5 Manfaat Susu Kedelai Untuk Kesehatan

Bagi banyak orang konsumsi susu kedelai adalah makanan pokok yang membantu mereka untuk memenuhi kebutuhan protein mereka untuk hari ini. Hal ini berlaku ketika berbicara tentang vegetarian sebagai penghapusan hewan berbasis protein dari makanan daun kekosongan yang banyak makanan nabati tidak dapat mengisi. Untungnya, susu kedelai yang datang untuk menyelamatkan, menyediakan protein lengkap dan beberapa keuntungan yang unik untuk Kesehatan.




Nutrisi Susu Kedelai

Kalori 131
Total lemak - 4.3g
RDI 8%-285 mg kalium
Total Karbohidrat – 15g
Diet Serat 1.5 g 6% RDI
Protein g-8 16% RDI
Kalsium-6% RDI
Besi RDI 8%
Vitamin B-6-RDI 10%
Magnesium -15% RDI

 Manfaat Susu Kedelai Untuk Kesehatan


1.Meningkatkan kesehatan kardiovaskular

Salah satu efek yang paling terkenal dari konsumsi susu kedelai adalah kemampuan untuk mempromosikan kesehatan jantung, mereka dengan bertindak pada beberapa aspek sekaligus.

Misalnya, sebagai pengganti susu nabati, itu masih mempertahankan jumlah serat, mempromosikan ekskresi asam empedu yang layak. Penghapusan dari asam empedu dari peredaran adalah salah satu yang efektif metode kontrol kolesterol yang membuat obat resep beberapa penggunaan.

Selain itu, susu kedelai membantu mempertahankan fleksibilitas pembuluh darah, sehingga pembuluh darah dapat menangani perubahan tekanan darah mudah, mengambil beban dari hati Anda.

2. Menyehatkan kesehatan tulang

Susu kedelai merupakan sumber yang sangat kaya kalsium Diet, menjadi salah satu mineral yang paling penting bagi pelestarian dan benteng dari jaringan tulang. Pentingnya tulang tidak dihargai-itu sering dianggap sebagai jaringan mati yang tidak memerlukan gizi.

Ini tidak bisa lebih jauh dari kebenaran, seperti tulang hidup, dengan integritas struktural yang mampu sedang dikompromi jika Anda tidak menyertakan nutrisi yang diperlukan untuk kesehatan. Kalsium dan mineral lainnya membentuk matriks struktur tulang, penting untuk membantu mempertahankan postur tubuh Anda, mobilitas, dan kemudian dalam hidup (terutama postmenopausally pada wanita) mencegah kemungkinan mengembangkan osteoporosis.

3. meredakan gejala menopause

Dampak yang menyebabkan penurunan produksi estrogen alami pada wanita pascamenopause sangat besar; mereka kehilangan efek perlindungan estrogen pada jantung, berdiri cenderung mengembangkan gangguan tulang, mungkin kehilangan mereka cahaya muda, dan secara umum mengalami gejala penuaan dipercepat.

Susu kedelai, terutama karena kehadiran isoflavon, pasokan bantuan fitoestrogen – nabati zat dengan bahan kimia struktur estrogen erat kaitannya dengan manusia dan yang bisa memperbaiki banyak perempuan efek mengamati postmenopausally.

Konsumsi susu kedelai sebelum dan selama menopause juga dapat membantu meringankan gejala seperti hot flashes, kram, keringat malam dan insomnia. Apa yang Anda tunggu? Jika Anda seorang wanita, ada tidak ada waktu yang buruk untuk mulai mengkonsumsi susu kedelai-sehingga mengambil keuntungan dari itu sekarang.

Susu kedelai mengandung spektrum nutrisi, termasuk vitamin B yang memainkan peran kunci dalam peraturan suasana hati. Seringkali, susu kedelai juga diperkaya dengan magnesium, mineral yang dikenal untuk merangsang produksi serotonin-serotonin menjadi salah satu paling terkenal neurotransmitter yang menentukan rasa kesejahteraan.

Orang-orang dengan penyakit depresi sering menderita dari tingkat rendah serotonin, yang mengapa alam berarti merangsang produksi umum pendapatan andalan pengobatan, bertindak sebagai Adjuvant untuk resep obat jika diperlukan.

5. mencegah jenis kanker tertentu

Ketika datang ke susu kedelai 's kemampuan untuk mencegah kanker, itu yang terbaik yang diambil sebagai campuran tas. Apa yang kita maksud dengan ini? Ada temuan yang menunjukkan susu kedelai dapat bermanfaat, atau memicu, tergantung pada jenis kanker tertentu dan dengan mempertimbangkan individu varians.

Sebagai contoh, dalam hal pembangunan kanker prostat, produk susu kedelai dan kedelai pada umumnya, memainkan peran dalam memicu cascade yang dapat menyebabkan perkembangan di tempat pertama. Tetapi menarik, jika kanker telah sudah terjadi, itu mungkin melayani tujuan membantu memperlambat laju pertumbuhan sel kanker.

Banyak efek pada kanker dapat dikaitkan dengan senyawa Fitoestrogen; ini memiliki efek yang kurang stimulasi dari estrogen endogen, efektif bertindak sebagai blocker dalam beberapa kasus.

Itu memiliki potensi pencegahan terhadap kanker payudara, usus besar dan perut, sementara untuk kanker prostat dapat melayani sebagai Adjuvant untuk obat kemoterapi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Manfaat Susu Kedelai Untuk Kesehatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel