5 Antivirus Gratis Terbaik Untuk Android

Android dikenal sebagai "Windows dari smartphone." Ini telah mendapatkan gelar karena fitur-fiturnya, kustomisasi dan fitur luar biasa yang tidak dapat ditawarkan oleh OS lain untuk sebuah Smartphone. Tetapi sama seperti Windows di PC, Android juga rentan terhadap serangan virus, malware, dan agen berbahaya lainnya terlepas dari peningkatan keamanannya dengan setiap pembaruan baru. Jadi, menjadi sangat penting untuk memiliki anti-virus yang bagus yang terpasang di ponsel cerdas Anda agar tetap aman dari agen jahat. Tapi mana yang bisa dipilih dari ratusan yang tersedia di pasar? Jangan khawatir! Kami memberi Anda Antivirus gratis terbaik untuk Android.

Ini adalah antivirus terbaik untuk android. Anda dapat mengunduh antivirus Android ini di Ponsel Android Anda. Saya telah membagikan tautan resmi Google Play Store ke setiap Antivurs. Semua Antivirus ini mampu menghapus segala jenis Virus dari Ponsel Android Anda.


 Antivirus Gratis Terbaik Untuk Android

1. Keamanan CM Antivirus
Keamanan CM tidak diragukan lagi adalah salah satu aplikasi keamanan seluler terbaik di pasar. Dan saya tidak mengatakannya hanya karena ini adalah aplikasi keamanan seluler terbaik yang diulas di play store, tetapi karena itu adalah fitur paling lengkap yang memuat keamanan menyeluruh yang menyediakan aplikasi di pasar. Ini sangat populer dan aplikasi antivirus yang paling banyak digunakan untuk smartphone dan perangkat Android. Aplikasi ini tidak hanya memindai dan membersihkan malware. Tetapi juga memberikan Anda file kubah dan kunci aplikasi untuk menjaga aplikasi sensitif Anda aman dari penyusup. Keamanan CM juga dilengkapi dengan penguat kinerja bersama dengan pencari telepon, pembersih cache, pemblokir panggilan, dan banyak lagi. Anda akan menyukai aplikasi ini tentunya jika Anda mencobanya.

2. AVL Pro Antivirus & Keamanan
AVL antivirus telah memenangkan tes AV-bergengsi sebelumnya untuk menjadi aplikasi perlindungan terbaik untuk perangkat mobile. Aplikasi ini hampir sama dengan Keamanan CM dalam semua aspek. Ini tidak hanya mencakup database virus untuk mengidentifikasi dan membunuh virus. Ia juga dapat memindai dan membuang semua jenis file yang dapat dieksekusi sebelum secara tidak sengaja masuk ke perangkat Anda. Aplikasi ini juga berfungsi sebagai anti-phisher dan call blocker untuk melindungi Anda dari situs web berbahaya dan penelepon berbahaya. AVL tidak mengonsumsi sepotong memori atau baterai dan menyimpan kedua lampu sepanjang waktu.

3. Avast Antivirus 2018
Avast adalah antivirus populer ketika datang untuk mengamankan PC dan laptop Anda. Tapi versi selulernya efisien dan cerdas seperti PC-nya juga. Versi gratis dari aplikasi itu sendiri dimuat dengan banyak fitur, apalagi yang berbayar. Secara otomatis memindai telepon Anda untuk virus dan malware pada interval reguler.

Avast antivirus dilengkapi dengan alat-alat seperti pemindai virus, pelindung, penghapus, meter jaringan dan banyak lagi. Ini juga memiliki Shield Web, loker aplikasi, fasilitas cadangan dan banyak lainnya. Aplikasi ini memiliki versi Gratis dan Premium yang dapat Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan Anda.

4. Kaspersky Mobile Antivirus
Kaspersky memiliki reputasi di pasar seperti pemain besar lainnya seperti Avast dan Bitdefender. Bahkan versi dasar gratis dari aplikasi keamanan ini hadir dengan banyak fitur yang mengesankan. Tingkat pengambilan malware-nya mencapai 99,9% mengejutkan menurut AV-Test.

Kaspersky Antivirus juga membatasi Anda untuk membuka dan mengunjungi situs web dan tautan mencurigakan saat Anda mencoba membuka salah satu untuk mencegah infeksi virus apa pun di tempat pertama. Anda mendapatkan uji coba gratis 30 hari setelah mengunduh aplikasi, dan Anda akan tertarik dengan keefektifannya hanya dalam periode tersebut.

5. 360 Security - Antivirus boost
360 Security adalah segalanya yang bisa diharapkan dari aplikasi keamanan yang luar biasa di Android. Muncul dengan banyak fitur termasuk antivirus pembunuh dan fitur keamanan lainnya. Keamanan 360 memiliki mesin yang didukung oleh 360 QVS. Ini juga memiliki mesin cloud, penguat memori, penghemat daya, pembersih sampah, Anti-pencurian, pengelola aplikasi, dan banyak lagi. Mengesankan, bukan? Dan Anda dapat memperbarui semua fitur di play store sepenuhnya gratis.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "5 Antivirus Gratis Terbaik Untuk Android"

  1. To find the uninstaller program simply type into Google "free Revo Uninstaller" (without the statements), at that point download and introduce it. norton discount

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel