Cara Memancung Hidung Tanpa Operasi Plastik

Unique Blog | Cara Memancungkan Hidung Secara Alami - Salah satu bagian wajah yang mempengaruhi strukrur wajah, ialah hidung. Seperti yang telah diketahui, sang maha pencipta telah menciptakan laki-laki atau perempuan dengan bentuk wajah ataupun hidung yang berbeda-beda. Ada yang mempunyai hidung pesek, sedang, dan ada juga yang mancung.

Namun, banyak kaum perempuan yang mempunyai hidung sedang atau pesek ingin membuat hidungnya menjadi mancung. Hal itu dilakukan karena ia ingin mempunyai hidung seperti perempuan-perempuan di Amerika atau Eropa.

Cara Memancung Hidung Tanpa Operasi Plastik



Untuk bisa memancungkan hidung, bukanlah hal yang mudah. Semuanya membutuhkan perjuangan yang tidak mudah. Memang benar, untuk bisa memancungkan hidung ada cara yang instan (operasi) ada juga cara alami.

Mempunyai hidung pesek membuat kaum perempuan menjadi kurang percaya diri. Apalagi di zaman yang serba modern ini, sudah banyak kaum perempuan yang memanfaatkan cara-cara instan seperti halnya operasi untuk memancungkan hidung. Namun, biaya untuk operasi sangatlah mahal. Dan tidak hanya itu, kita juga harus pintar memilih dokter yang tepat untuk memancungkan hidung dengan baik. Karena banyak kasus yang salah memilih dokter bedah, dan akhirnya malah merusak bentuk hidungnya. Selain itu, banyak juga kaum perempuan yang melakukan suntik, agar hidungnya mancung.

Namun, kedua cara tersebut tetap saja memberikan banyak resiko terhadap kita. Lantas mengapa tidak kita coba cara alami untuk memancungkan hidung? Dan berikut ini, cara-cara alami yang bisa kamu lakukan.
Cara Memancungkan Hidung Secara Alami

Cara Memancung Hidung Tanpa Operasi Plastik


1. Merengangkan Kulit Pada Wajah
Gunakan jari telunjuk dan jari tengah yang digerakkan ke arah telinga. Kemudian lakukan juga gerakan mengerutkan bibir seperti halnya akan mencium. Tahan beberapa menit, dan lakukan pada sisi wajah lainnya.

2. Mencubit Hidung Dengan Lembut
Pegang hidung dengan ibu jari dan telunjuk. Kemudian tahan kira-kira 4-5 menit, supaya hidung menjadi mancung. Pastikan untuk tidak melakukannya dengan berlebihan, karena itu akan merusak kulit hidung kita. Selain itu, di hidung ada tulang rawan yang dapat rusak jika terlalu tertekan.

3. Pijat Wajah
Pijat wajah merupakan salah satu cara yang populer untuk memancungkan hidung. Agar hasil yang diharapkan segera tercapai ada baiknya ketika pijat wajah dilakukan dengan menambahkan minyak esensial, seperti lavender atau melati. Penggunaan minyak esensial bertujuan untuk merangsang bau badan dan melumasi permukaan hidung saat dipijat.

4. Urut Hidung
Mengurut hidung secara perlahan sampai otot-otot hidung mengencang.

5. Yoga Wajah
Yoga wajah sangat bermanfaat untuk mengecilkan otot pipi dan hidung.  Cara melakukannya sangat sederhana, kita hanya perlu pose tersenyum selebar-lebarnya hingga menarik pipi kanan dan pipi kiri, kemudian tahan 15-10 detik. Lakukanlah terus menerus hingga 10-20 kali.

6. Mengerutkan Bibir
Mengerutkan bibir atau memonyongkan bibir juga bisa melatih otot hidung. Lakukanlah setiap secara rutin.
Selaim cara alami diatas, Anda bisa memancungkan hidung secara alami diatas. Cara lainna ialah dengan cara mengerutkan hidung. Caranya cukup mudah, yaitu dengan menggunakan jari tengah dan jari manis. Jari tengah diposisikan disudut mata, kemudian letakkan jari manis dibawah jari tengah. Kemudian urutlah ke bawah, sampai otot pada hidung mengecang.

Baca Juga :  Cara Ampuh Mencegah Munculnya Jerawat




Lakukanlah dengan rutin. Sama seperti cara memancungkan hidung secara alami seperti diatas, cara-cara ini harus dilakukan dengan rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal. Sekian artikel tentang Cara Memancung Hidung Tanpa Operasi. Semoga dapat membantu anda untuk anda yang ingin membuat hidung anda menjadi mancung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memancung Hidung Tanpa Operasi Plastik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel