7 Tips LDR Langgeng Sampai Nikah

Unique Blog | 7 Tips LDR Langgeng Sampai Nikah - LDR atau Long Distance Relationship adalah salah satu hubungan tersulit yang dijalani dalam berpacaran karena berbeda kota,jarak dan waktu. Untuk sampai ke jenjang pernikahan pun terkadang meragukan,mengingat beberapa faktor yang mungkin tidak diketahui oleh pasangannya. Ya,LDR sendiri biasanya dijalani oleh remaja tanggung masa kini,biasanya lewat akun sosial media mereka berpacaran dan menjalin hubungan LDR.

Tapi,bagi admin sendiri. Sebenarnya LDR sesungguhnya yaitu antara perbedaan keyakinan yang membuat sebuah hubungan menjadi bingung. Ya,jarak dan waktu bukan alasan untuk memperjuangkan cinta. Beberapa pejuang LDR banyak juga yang berhasil relationship goals hingga menikah.

Tips LDR Langgeng

Nah,bagi kamu yang sedang menjalin hubungan jarak jauh ini kamu bisa mencoba membaca Tips Ampuh LDR Langgeng Sampai Nikah ini ya. Yuk,mari disimak artikel berikut.


Tips LDR Langgeng


1. Jaga Komunikasi Yang Baik
Menjaga komunikasi yang baik adalah kunci utama dalam menjalin hubungan jarak jauh. Ya,kamu bisa memberi kabar,menanyakan kabar,memberi perhatian,menelepon dan jangan sampai lost contact dengan pasanganmu. Karena miss communication adalah kesalahan fatal lho.


2. Saling Percaya
Kepercayaan dan kejujuran dalam sebuah hubungan merupakan kunci relationshiop goal. Nah,bagi anda yang sedang menjalani hubungan jarak jauh ini agar bisa percaya satu sama lain.


3. Gunakan Teknologi Sebagai Komunikasi
Jika anda belum bisa bertemu karena berbeda kota, kamu bisa menggunakan teknologi yang canggih sebagai perantara dalam berkomunikasi. Kamu bisa mencoba video call atau skype untuk melihat muka dan keadaan pasangan kamu. Agar kamu tetap awet terus bersama pasangan. 

4. Perencanaan Bertemu
Ada masanya kamu ingin bertemu langsung dengan pasangan LDR. Ya,perlu adanya komunikasi kapan dan waktunya bertemu. Karena terkadang kesibukan masing-masing tidak bisa diganggu. Jangan lupa juga berikan kejutan saat akan menemui.

5. Tegaskan Tujuan Hubungan
Jika kamu sudah bertemu dengan pasangan mu,cobalah berbicara serius dengannya. Kemana arah tujuan hubungan mu. Apakah serius? atau memang sampai pacaran saja? karena dalam berhubungan yang dewasa sudah seharusnya mengetahui arah hubungan selanjutnya.

6. Me Time
Me time adalah salah satu waktu yang perlu kamu ingat. Ya,tidak selamanya pasanganmu bisa 1x24 jam lapor keadaan dia ataupun menanyakan kabarmu. Sudah seharusnya dalam berhubungan ada masanya ingin sendiri ataupun pasanganmu berkumpul dengan teman,bekerja dan beraktifitas.

7. Positive Thinking
Menjalani hubungan jarak jauh memang sulit, tetapi percayalah bahwa akan semakin membaik. Fokuslah kepada hal-hal yang lebih positif. Lihatlah ke depan di mana saat kamu dan dia saling bertemu. Ingatlah bahwa jarak yang memisahkan kamu berdua bisa membuat hubungan Anda semakin kuat.

7 Tips LDR Langgeng diatas bisa kamu gunakan sebagai bahan pertimbangan yang perlu kamu lakukan. Karena mempertahankan lebih sulit daripada memperjuangkan,oleh karena itu berjuang terus para pejuang LDR! Terima kasih telah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel