Telkomsel Diretas, Barisan Sakit Hati Marah Kuota Mahal

Unique Blog | Telkomsel Diretas, Barisan Sakit Hati Marah Kuota Mahal - Pagi ini Indonesia heboh khususnya di bidang provider besar yaitu Telkomsel. Operator yang banyak dipakai gunakan banyak orang ini menjadi korban hacker yang jahil. Akhirnya mereka mencoba meminta maaf kepada semua pelanggan lewat situs Uzone yang sebagaimana dikutip Liputan 6.




 Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan dalam mengakses website resmi Telkomsel www.telkomsel.com," kata Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati melalui pesan singkat kepada Tekno Liputan6.com, Jumat (28/4/2017). Ia juga menambahkan, "Saat ini tim sedang melakukan penelusuran dan perbaikan yang dibutuhkan agar pelanggan dan masyarakat bisa segera mengakses website tersebut."

Untuk diketahui, situs web Telkomsel belum dapat diakses sejak Kamis malam (27/4/2017) hingga saat ini. Hacker mengubah bagian deskripsi singkat dan tampilan muka (deface)situs web Telkomsel.
Situs web Telkomsel tak bisa diakses menggunakan Chrome, dan peramban buatan Google itu memberi peringatan soal keamanan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel