Cara Download Video Di Youtube Dengan Mudah

Unique Blog | Cara Download Video Di Youtube Dengan Mudah - Youtube yang merupakan situs raksasa Google yang membagikan video gratis dan dapat ditonton ini adalah situs terbesar di dunia yang setiap harinya dikunjungi oleh jutaan orang dari berbagai belahan dunia. Selain menjadi tempat berbagi video gratis dan tempat tontonan gratis,di youtube juga bisa menjadi sumber penghasilan. Ya,anda hanya perlu mengupload video dan memasang adsense di channel Youtube anda. Anda bisa menghasilkan uang.

Tapi,karena kebijakan yang baru membuat para Youtubers banyak yang mundur karena harus memiliki channel minimal 10.000 views dari mulai awal dibuatnya channel. Nah,kini bagi banyak orang lebih memilih untuk menonton streaming dan juga mendownload langsung video nya karena sangat irit kuota dan memudahkan dalam menonton.

Cara Download Video Di Youtube Dengan Mudah
  
Cara Download Video Di Youtube sendiri sebenarnya sangat mudah,tidak harus menggunakan software anda bisa mendownloadnya dengan cepat tergantung jumlah size video tersebut. Anda bisa menggunakan IDM (Internet Download Manager) jika dirasa memang file nya berat. Kami disini akan memberikan tips untuk anda yang mencari referensi tentang Cara Download Video Di Youtube Dengan Cepat Dan Mudah.


Cara Download Video Di Youtube


1. Pertama Kunjungi situs youtube dahulu

2. Pilih video yang akan anda pilih untuk didownload

3. Setelah dicari tambahkan tulisan ss di depan seperti gambar dibawah berikut



4. Tekan enter dan anda akan langsung diarahkan ke tempat mendownload




5. Tinggal pilih format yang akan anda download dan juga tekan tombol download untuk cepat mendownload videonya.


Nah,sangat mudah bukan mendownload video di youtube dengan cepat. Kini anda tidak perlu bingung lagi jika ingin mendownload video. Cukup sekian informasi mengenai Cara Download Video Di Youtube Dengan Mudah semoga bisa menambah wawasan anda lagi dalam mendownload video di youtube dengan cepat. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel