7 Tipe Jomblo Yang Harus Anda Ketahui, Asli Ngakak!

Unique Blog | 7 Tipe Jomblo Yang Harus Anda Ketahui, Asli Ngakak! - Selain sebutan soal Jomblo Ngenes (Jones) beberapa tipe jomblo berikut perlu anda ketahui. Mungkin anda ada yang menjadi salah satu tipe jomblo di bawah ini. Sengaja Unique Blog bagikan artikel ini untuk memberi wawasan kepada anda. Berikut 7 Tipe Jomblo Yang Harus Anda Ketahui, Asli Ngakak!.



1. Jones
Jones atau singkatan dari Jomblo Ngenes salah satu jomblo yang sangat ngenes karena level jomblo nya yang sudah akut dan tidak ketolongan. Biasanya iya memiliki tipe yang kreatifitas dalam menghibur diri sendiri saat sendiri.



2. Joles (Jomblo Woles)
Joles singkatan dari Jomblo Woles, tipe yang bodo amat yang memberikan rasa santai dalam dirinya sehingga menjadikannya masa bodoh pada lingkungan sekitar.


3. Joren (Jomblo Keren)
Jomblo keren masuk dalam kategori tipe jomblo yang jaim dan pendiam. Biasanya dia jarang menyapa cewek dan biasanya terkadang  memilih jomblo untuk ditembak cewek.




4. Joker (Jomblo Hacker)
Jomblo Hacker ini adalah jomblo yang menekuni profesi menjadi hacker dan tidak mau berpacaran karena ia ingin fokus menjadi hacker.




5. Jomers (Jomblo Gamers)
Jomblo Gamers adalah salah satu beberapa jomblo yang banyak di Indonesia. Biasanya mereka memilih bermain game dibanding pacaran karena menurut mereka game lebih asyik dibanding berpacaran.




6. Joha (Jomblo Happy)
Jomblo Happy adalah Jomblo yang menikmati masa-masa sendirinya. Biasanya mereka memilih jomblo karena sadar jika bebas menjadi jomblo. Nah,sudah seharusnya kita sebagai jomblo memang harus tetap happy.





7. Jones Akut
Jomblo Ngenes Akut ini masuk kategori jones paling menyedihkan. Kemana-mana sendiri,tidak ada yang menemani dan juga galau karena selalu menyendiri. Menyedihkan deh.


Apa anda ada masuk dalam tipe-tipe Jomblo diatas? Santai aja jika anda menjadi jomblo yakin semua akan menikah pada waktunya ya. Semoga dapat menghibur diri anda,jangan lupa dishare artikel ini. Semoga bermanfaat ya. Terima kasih telah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel