Contoh CV Bahasa Inggris Yang Baik

Unique Blog | Contoh CV Bahasa Inggris - Dalam melamar pekerjaan biasanya kita gugup dan juga galau karena takut tidak diterima di perusahaan yang kita lamar. Ya,karena banyaknya tenaga asing yang mulai masuk di Indonesia,membuat kita menjadi khawatir soal persaingan di dalam dunia kerja. Sebenarnya skill dan percaya diri yang kita miliki adalah kunci dari suksesnya diterima di perusahaan. Dibutuhkannya Contoh Biodata/CV untuk referensi kita dalam melamar pekerjaan adalah salah satu hal yang penting yang sangat perlu kita perhatikan.

Lantas,bagaimana Cara Membuat CV yang baik dan benar? Ya, Kita hanya perlu membuat CV semenarik mungkin dan membuat CV menjadi keren sesuai kaidah yang berlaku. Semakin menarik CV yang kita buat,semakin bagus penilaian dari perusahaan yang akan kita lamar. Tapi,sudah seharusnya balance antara CV,etika dan juga skill kita buktikan kepada perusahaan dan kita akan diterima di perusahaan yang kita inginkan.




Tapi,semakin lama karena perkembangan zaman yang semakin canggih dan modern,beberapa perusahaan di Indonesia mulai membuka lowongan dengan persyaratan untuk mengirimkan CV dalam bahasa Inggris. Memang di zaman kini bahasa Inggris sudah menjadi hal yang tidak asing dan tabu lagi. Diwajibkannya memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang aktif perlu kita sadari.

Mungkin Beberapa orang masih bingung dan sulit tentang membuat CV Bahasa Inggris. Oleh karena itu kami  sengaja membagikan informasi untuk anda tentang  Contoh CV Bahasa Inggris.

Contoh CV Bahasa Inggris


I. Personal Details


Name : Fira Ermanita

Address :  Pulo Empang  Gang Sadar RT 01 RW 02

Phone Number : 0251-8277777 / 0815 1005 5002

Place & Date of Birth : Bogor, September 23 1988

Gender : Female

Marital Status : Single

Religion : Islam

Nationality : Indonesia

II. Education Details

1. 1992 – 1999 Indonesia International, Elementary School, Bogor
2. 1999 – 2002 Junior High School / SMPN 04 Bogor
3. 2002 – 2005 Senior High School / SMAN 03 Bogor
4. 2005 – 2008 Accounting Degree University of Indonesia


III. Job Experiences
August – September 2008 On the job training at PT. Xacti Bogor

January, 2011 Work as Operator In Internet Cafe
On  June 2013 Work As Waitress

IV. Computer Skills

Web Design, Programming, Internet Marketing,Blogger, Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft Power Point, making software, Corel Draw, Adobe Photoshop.

V. PERSONALITY

Good attitude, kind, communicative, diligent, tolerant, target oriented, discipline, honest, and be responsible.



Bogor, .............


Fira Ermanita


Nah,itulah sekilas tentang Contoh CV Bahasa Inggris Yang Baik. Semoga bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari referensi CV bahasa Inggris. Semoga anda diterima di perusahaan yang anda inginkan dan mendapat posisi jabatan yang terbaik. Itu saja yang bisa kami sampaikan,jangan lupa share artikel ini bila bermanfaat agar orang-orang tahu bagaimana Membuat CV Bahasa Inggris Yang Baik. Terima kasih telah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel