Mengharukan, Kisah Cinta Pria 28 Tahun Dengan Nenek 82 Tahun Ini Jadi Viral

Unique Blog | Kisah Cinta Pria 28 Tahun Dengan Nenek 82 Tahun Ini Jadi Viral - Cinta sejati memang tidak pernah memandang usia,fisik,status,kekayaan atau apapun itu. Sejatinya cinta sejati itu menerima apa adanya dan tidak memandang apapun. Kisah cinta berikut menunjukan jika cinta itu tidak memandang umur,walaupun berbeda 54 tahun pasangan ini tetap menikah.

Kisah cinta Sofian Loho Dandel yang berumur 28 tahun dan juga Martha Portu yang berusia 82 tahun ini sangat romantis. Mereka yang bertempat tinggal di Tumpaan, Minahasa Selatan. Senin 20 Februari 2017 lalu sudah menikah melalui pemberkatan pada hari sabtu 18/02/2017 lalu. Awal mereka bertemu karena salah nomor dan mereka langsung sering mengobrol.



“Setahun lalu ada telepon masuk ke ponsel saya. Tidak tahu siapa, saya angkat dan kami berkenalan. Mulai dari situ kami terus berkomunikasi,” cerita Sofian. Komunikasi yang intens membuat Sofian yang saat itu bekerja di sebuah bengkel di Kotamobagu merasa menemukan cintanya.

“Saya belum pernah pacaran sebelumnya. Saya merasa jatuh cinta,” tutur Sofian sebagaimana dilansir TribunNews. Tak tahan dengan perasaan cintanya, Sofian pun kemudian nekat mendatangi Martha di Lelama, yang jaraknya cukup jauh. Saat pertama bertemu secara fisik dengan Martha, Sofian terkejut.

“Saya tidak tahu kalau Martha sudah setua ini. Namun, kami merasa benar-benar jatuh cinta, dan sepakat melanjutkan hubungan ini,” tutur Sofian. Merasa sudah cocok satu sama lain, kedua insan yang dimabuk cinta ini lalu berencana meresmikan hubungan mereka.

Walaupun sempat ditentang oleh dari 2 pihak keluarga,akhirnya mereka menikah juga. Bagaimana menurut anda? Romantis dan So sweet kan?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel