5 Alasan Single Lebih Baik Dibanding Pacaran

Unique Blog | Alasan Single Lebih Baik Dibanding Pacaran - Bagi beberapa orang merasa menjadi single atau jomblo adalah hal yang menyenangkan. Tapi, mengingat karena adanya beberapa orang yang merasa malu ataupun tidak percaya diri dengan status single. Sebenarnya memiliki status berpacaran juga tidak selalu bahagia. Padahal,banyak orang sekitar kita yang membuat kita tidak menjadi kesepian. Baik teman,sahabat dan ada keluarga.

Alasan Single Lebih Baik Dibanding Pacaran

Hidup penuh dengan warna jika anda menyadarinya. Banyak beberapa orang memilih single dibanding berpacaran. Beberapa faktor nya banyak sekali yang membuat orang memilih menjadi single happines. Ya,bagi anda yang sedang single tidak perlu sedih. Karena kami akan memberikan beberapa Alasan Single Lebih Baik Dibanding Memiliki Pacar.

1. Bebas
Bebas disini bebas melakukan apapun tanpa harus lapor 1x24 jam. Bebas bersama siapapun,tidak ada yang cemburu dan mengatur. Inilah keuntungan menjadi single dibanding memiliki pacar. Nah,bagi anda yang sedih karena single. Seharusnya anda bahagia menjadi single.

2. Tidak Banyak Drama
Jika anda berpacaran,pasti selalu saja ada drama. Baik pertengkaran ataupun debat. Ya,lebih baik menjadi single dibanding pacaran bukan? enak dan tidak ada drama.

3. Memiliki Waktu Luang Yang Banyak
Waktu luang yang banyak bisa anda miliki saat anda single. Dengan begitu anda bisa berkumpul dengan keluarga,berjalan-jalan ataupun melakukan hal yang positif yang lainnya.

4. Menghemat Uang
Jika anda single anda tidak harus mengeluarkan uang bukan? berbeda dengan memiliki pacar. Anda perlu membiayai pacar anda untuk makan,shopping,menonton film dan berjalan-jalan. 

5. Fokus Menggapai Mimpi
Yang terakhir anda bisa fokus terhadap mimpi dan cita-cita anda. Jika anda fokus untuk study anda akan lebih mudah lulus dan fokus karena tidak memiliki pikiran ke pasangan. Jika anda ingin sukses anda bisa sukses dengan mudah,karena tidak harus memikirkan pasangan. 

So,bagi anda yang sedih. Sebaiknya anda tidak perlu sedih dan kecewa menjadi single. Toh,banyak sekali alasan positif menjadi single kan? Itulah informasi yang bisa disampaikan. Semoga bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Alasan Single Lebih Baik Dibanding Pacaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel