7 Manfaat Kopi Enema Yang Jarang Diketahui Orang

Unique Blog | Manfaat Coffee Enema - Sebelum membahas artikel berikut ada baiknya juga kita membahas artikel berikut yang membahas mengenai Kopi Enema. Kopi Enema sendiri adalah salah satu alternatif yang pertama kali ditemukan oleh Dr Gerson yang sering disebut Gerson Therapy. Pengobatan menggunakan coffe enema ini terbilang sedikit cukup jorok. Karena cara penerapannya memasukan selang ke dalam dubur.

Selang tersebut tersambung dengan satu kantong plastik yang berisi larutan kopi organik yang khusus digunakan untuk terapi enema. Namun cara ini sangat efektif dan efisien untuk menyembuhkan penyakit – penyakit berat dan juga untuk merawat kebugaran tubuh.

Manfaat Kopi Enema

Enema kopi adalah pendetoks yang cukup kuat, karena beberapa senyawa yang luar biasa dalam kopi yang merangsang hati untuk memproduksi Glutathione S transferase, zat kimia yang dikenal sebagai racun master dalam tubuh kita.

Glutathione S transferase mengikat racun dan racun yang kemudian dilepaskan keluar dari tubuh bersama dengan kopi. Jika rutin menerapkan cara enema kopi ini, maka kesehatan dan kebugaran tubuh akan tetap terjaga dengan baik. Berikut beberapa manfaat kopi enema.

Manfaat Kopi Enema

1. Membersihkan dan menyembuhkan usus besar, meningkatkan peristalis.

2. Mengurangi tingkat toksisitas sampai 600%

3. Membantu dengan depresi, suasana hati yang buruk dan kelesuan

4. Membantu menghilangkan parasit dan candida

5. Meningkatkan pencernaan,aliran empedu memudahkan kembung

6. meningkatkan tingkat energi, meningkatkan kejernihan mental dan suasana hati

7. Dapat membantu menyembuhkan kondisi kesehatan kronis (bersama dengan mengikuti diet berbasis tanaman terutama mentah)


Nah, itulah beberapa manfaat coffe enema yang jarang diketahui banyak orang. Semoga bermanfaat dan semoga menambah wawasan anda. terima kasih telah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Manfaat Kopi Enema Yang Jarang Diketahui Orang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel