Aksesoris Ini Tawarkan Sensasi Ciuman Jarak Jauh

Unique Blog | Aksesoris Ini Tawarkan Sensai Ciuman Jarak Jauh - Bagi para pasangan jarak jauh LDR (Long Distance Relationship) sering kali menggunakan aplikasi kekinian dan sosial media untuk bertatap muka secara jarak jauh menggunakan skype,snapchat,video call dan layanan yang lain. Tidak bisa bersentuhan langsung tapi hanya bisa bertatap mata. Kini hadir adanya aksesoris untuk berciuman jarak jauh yang membuat para pasangan LDR bisa bersentuhan.

Seperti dilansir dari infokomputer.com aksesoris tambahan Kiss Messenger ini memungkinkan anda berciuman jarak jauh dengan sensasi dekat. Pengguna bisa menempelkan Kissenger di bagian bawah layar smartphone Sensansi tekanan bibir akan dikirim Kissenger yang terhubung langsung dari Smartphone anda.


Emma Yan (Pembuat Kissenger) mengatakan ciuman adalah ekspresi universal dari sebuah keintiman dan kedekatan. 

“Saya ingin mereka juga bisa menciptakan keintiman yang berlangsung terus menerus, salah satunya adalah dengan ini. Ciuman juga bisa mengurangi stres. Ketika bibir bersentuhan, masing-masing akan memiliki tekanan darah yang lebih rendah,” kata Yann saat ia memamerkan Kissenger di University of London.

Selain itu aksesoris ini juga bisa digunakan untuk orang tua yang rindu dengan anaknya yang jauh. Diketahui yann juga berencana akan membuat teknologi yang dapat mengirim aroma lewat Kissenger. Saat ciuman,pengguna bisa mencium aroma spesifik dari pasangan jarak jauhnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aksesoris Ini Tawarkan Sensasi Ciuman Jarak Jauh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel