Review Film Winter In Tokyo Yang Romantis

Review Film Winter In Tokyo Yang Romantis - Tahun 2016 ini disuguhi kembali oleh film drama yang romantis yaitu Winter In TokyoWinter In Tokyo merupakan film yang diangkat dari novel Ilana Tan. Film terbaru Maxima Pictures ini melakukan proses syuting di Tokyo. Film yang dibintangi Dion Wiyoko dan juga Pamela Bowie ini merupakan film yang bergenre drama ini sangat romantis dan cocok untuk anda yang ingin menontonnya.

Review Film Winter In Tokyo
Sumber Gambar : http://www.pusatsinopsis.com/

Sinopsis Film Winter In Tokyo bercerita tentang tentang Ishida Keiko (Pamela Bowie) dan Nishimura Kazuto (Dion Wiyoko).  Awal cerita Keiko dipertemukan dengan Kazuto saat Kazuto menjadi tetangga baru yang baru saja pulang dari Amerika yang dekat dengan Keiko di dekat rumahnya Tokyo. 

Mereka sering bersama dan juga sering bertemu membuat mereka jatuh cinta dan saling cinta satu sama lain. Namun,Keiko ternyata lebih memilih cinta pertamanya yaitu Kitano Akira. Kecelekaan yang menimpa Kazuto membuat dia menjadi hilang ingatan. Semenjak itu Keito juga merasa kehilangan pria yang dia sayang.

Review Film Winter In Tokyo

Film ini diaptasi dari Novel yang ditulis oleh Ilana Tan. Menceritakan percintaan Keiko dan Kazuto yang diperankan oleh campuran Indonesia-Jepang.

Kru & Pemain Film Winter In Tokyo
Sutradara : Fajar Bustomi
Penulis Naskah : Ilana Tan
Produksi   : Maxima Pictures
Durasi     : Menit
Jadwal Rilis : Agustus 2016
Negara : Indonesia
Pemain :
Pamela Bowie
Dion Wiyoko
Morgan Oey
Kimberly Ryder
Ferry Salim
Brandon Salim
Brigitta Cynthia

Nah,anda bisa menyaksikan film ini mulai tanggal 11 Agustus 2016 di bioskop kesayangan anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Review Film Winter In Tokyo Yang Romantis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel