Give Away Dari Fanspage, Penipuan Online Trend Masa Kini

Give Away Dari Fanspage, Penipuan Online Trend Masa Kini - Setelah fenomena katakan like dan komentar amin di Facebook,kini muncul Give away dari fanspage yang ada di Facebook. Pasti anda pernah kan melihat? bahkan ikut share dan juga komentar di fanspage tersebut? Biasanya diiming-imingi hadiah dengan cara memilih warna dan juga membantu like dan share seperti gambar dibawah ini.


Jelas-jelas akun ini cloningan,bagaimana tidak? yang menglike hanya 5 rb ini bukan akun asli. Biasanya ini digunakan oleh pemain-pemain online. Jika fanspage sudah banyak likers nya dia ubah nama ataupun dia jual fanspagenya. Banyak orang yang tidak menyadari penipuan online ini. 

Saya membuat artikel ini bukan karena saya menjadi korban,tapi hanya menyarankan untuk berhenti mengikuti trend ini. Karena kita sudah banyak dibodohi oleh sosial media juga. Ya,apalagi jangan pernah juga sampai tergiur dengan apapun yang ada di online. Karna di dunia maya banyak yang fake dan juga tidak nyata dengan yang kita harapkan.

Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda ke depannya agar tidak menghshare fanspage. Karena ini penipuan online masa kini. Demikian informasi yang bisa disampaikan. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah membaca artikel ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Give Away Dari Fanspage, Penipuan Online Trend Masa Kini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel