Eka Lesmana Tukang Angon Bebek Jadi Jutawan

Eka Lesmana Tukang Angon Bebek Jadi Jutawan - Berbicara mengenai sosok Eka Lesmana,pasti tidak asing lagi di kalangan Blogger. Bagaimana dengan yang belum tahu dengan sosok Eka Lesmana? Eka Lesmana yang bernama asli Eko Purwanto adalah seorang anak muda yang hanya lulusan SMP. Setelah lulus dia memilih ikut pakdenya untuk mengangon bebek. Karena banyaknya bebek yang mati,dia memilih ikut bude nya untuk bekerja ke pabrik di Solo.

Tapi,karena gajinya yang kecil dia memilih untuk pergi ke Jogjakarta di Jogja lah dia mengenal dunia IM. Saat dia bertemu dengan dengan pelanggan yang mempunyai toko online. Akhirnya Eka memilih membuat toko online,lambat laun karena dia lelah ke warnet dia mencoba peruntungan lain lewat GA (Google Adsense). Dia diberitahu oleh seseorang bahwa dari GA bisa menghasilkan 50 Juta/bulan. Dari situ dia memilih Google Adsense.


Banyaknya rintangan yang dia hadapi,dia tetap berusaha dan bekerja keras untuk menghasilkan penghasilan dari adsense 100-200$/bulan. Lambat laun karena dia mendapat motivasi dia mendapat ribuan $ dan masuk koran seperti gambar diatas. Jika anda berminat dan tertarik Untuk belajar adsense seperti Eka Lesmana anda bisa otodidak dan juga belajar dengan salah satu Publisher Adsense Ini Link Facebooknya https://www.facebook.com/satrioy1  Catatan : (Berbayar)

Nah,dari kisah inspiratif Eka Lesmana bisa kita simpulkan,tidak melihat pendidikan. Yang penting kemauan dan kerja keras yang membuat kita menjadi sukses. Nah,bagaimana apakah anda tertarik menjadi publisher adsense? Ya,tidak semudah membalikkan telapak tangan. Tapi,bisa anda coba jika ingin sukses. Sekian itulah informasi yang bisa disampaikan semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Eka Lesmana Tukang Angon Bebek Jadi Jutawan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel